Selasa, 02 Desember 2008

aku dan rebel aseptic

17 juli 2008
Saat itu pembagian kelas 2 dimulai,
Aku ingat , aku melihat pengumuman itu bersama sahabatku , Rima . sebenarnya , aku tak terlalu mempemasalahkan siapa teman sekelasku nanti . hingga akhirnya , sore itu pengumuman dipasang .
Aku lihat satu persatu dari kelas xi ia 1. Sampe xi a 7 , tapi tidak kunjung ada namaku , hingga akhirnya aku menemukan nama AVRIANA MUKTI SEPTIVULANI tercantum dalam daftar murid XI IA 9 .
Tak kusangka pula , ARI temanku dari kelas satu yang juga tetanggaku ternyata sekelas denganku . dan tak kusangka pula , RIMA sahabat tersayangku pun juga satu kelas denganku . ALHAMDULILAH YA ALLAH.
Kulihat nama satu persatu , kebannyakan murid yang ada di a9 ini jarang yang tak ku kenal .

18 juli 08
Pertama kali masuk a9 , aku sebangku dengan RIMA tentunya . tak perlu banyak berkenalan aku disini , karena sudah banyak yang aku kenal . seperti biasa,hari pertama kali masuk adalah pemilihan ketua kelas . ya, bu NING ( wali kelas kami) memilih ketua kelas . sebenarnya aku mencalonkan ARI sebagai ketua kelas . ARI teman lelaki yg agak menyerupai sosok wanita ini rupanya tak pantas menjadi ketua kelas. Karena GILANG lah yang terpilih .

Hari-hari di xi ia 9
Entah mengapa aku senang sekali berada di sini . nyaman , penuh persahabatan , rame, yaah walawpun dari unsure akademik kami kurang, tapi tak mengapa. Aku disinipun sering menjadi biro curhat . gak cowok apa cewek , semuanya sering cerita keluh kesahnya kepadaku . aku ingat dulu pertama kali mamat (temanku yang mempunyai jidat lebar *hha.maav mat). Dia cerita ttg brapa banyak wanita yang dia taksir . hha . aneh itu anak . aji juga crta ttg hubungannya dgn juju (yg juga sekelas dgnku) , idam ttg nana dan tentunya banyak lagi..
Yang membuat aku bahagia disini adalah , semua anak disini mempunyai jiwa humoris yang tinggi .hhaha. indahnya masa kelas 2 ku . merekalah yang membwtku lupa dgn semua masa lalu ku yang sangat,sangat ,sangat bdoh dan menyedihkan

BALI , maret 2008,
Moment special atau boleh dibilang puncak moment di a 9 adalah widyawisata BALI . senangnya kami disini. Keakrabanku dan keakraban a9 menjadi sangat terasa . awal aku berangkat aku memang duduk dgn sahabatku tersayang , tapi baru sampai ungaran , aku sudah berganti duduk belakang dan menjadi biro curhat feri yang sedang dirundung masalah dgn pacarnya, manda. Perjalanan kami sangat menyenagkan. Sering sekali aku berganti duduk , siapapun mgkn pernah. Yang membuat aku tidak lupa adalah tour guide kami yang bernama MUKHLIS (hha.mirip nama bapakku). Walawpun jayus tapi lumaynlah.

LIGASA 2008
Dengan kepedean yang amat tinggi, qta siap bertempur . babak [enyisihan memang kita terus meang. Tapi waktu bertempur dgn a3, knpa pada kopyor semua . ah ,,amat mbesengek kalian ini. Hha.
Tidak apa, ttplah bangga dgn seragam putih ungu kalian. Hha !

Akhir tahun pelajaran
Hhuft , sedih rasanya bila perpisahan ini terjadi . aku sangat merasa cocok dgn kalian , hhu . ;(
Disini aku banyak menemukan sahabat yang teramat baik seperti rima ( tentunya ),
YAYA dengan khas kucingmu , selalu nyambung ngmgn BCL .
AJI dengan pleiboimu . selalu ngsh aku sran yang kupandang dari sisi dya sbg lelaki.
YASH dengan ceriamu , selalu nyambung kalo mw misuh2i orang. Hhaha.
BONSAI dengan tampang mbesengekmu. Hal lucu darimu bias menghiburku
ISO dengan sikap dewasamu , momong aku kalau lagi childish mode on
Dan semuanya,,
Ditto,manda,dita,ari.ungo,acid,dhinda,didit,dinda.dipras,eli,gilang.indri.joana.konde.aris.nina.idam.nophek,nunung,odi,depi,risma,cemenk,rio,bocil,salma,sawunk,singgih.mamat,feri.satrio,juju.
I love u all,

1 komentar:

uwii :) mengatakan...

avii !
welcome blogging, hhe.
tapi aku lagi males nii. hhu.
add my link yaa, avii.
ciao!